Penghargaan

 

 

Bank Andara memperoleh penghargaan Hanson Wade dalam acara “MicroFinance Recognition Awards Asia 2011”, untuk kategori “The Most Innovative Use of Technology for MicroFinance”, yang diselenggarakan pada tanggal 24-27 January 2011 di Singapura. Don Johnston sebagai Chief Business Development Officer menerima penghargaan atas nama bank. Bank Andara menerapkan teknologi Fundamo untuk membangun AndaraLink  sebagai produk dan jaringan yang bertujuan untuk memajukan dan meningkatkan daya saing Lembaga Keuangan Mikro (LKM) dalam hal ini BPR dan Koperasi di Indonesia.

 

Penghargaan diberikan oleh Hanson Wade, yang menciptakan bisnis kelas dunia dan kegiatan ilmiah. Tujuan Hanson Wade adalah untuk mempercepat kemajuan dalam organisasi dan industri. Metode utama mereka untuk mencapai ini adalah dengan membuat konferensi bisnis eksklusif yang mengumpulkan bersama para pemikir dunia paling cerdas dan pelaku pada bidang tertentu.

 

 

 

 

Di tahun 2013, Bank Andara memperoleh penghargaan pada ajang Anugerah Perbankan Indonesia 2013 yang diselenggarakan pada tanggal 26 September 2013 di Jakarta. Bank Andara memperoleh penghargaan untuk kategori Good Corporate Governance (GCG) dan Information Technology.

 

Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2013 merupakan bentuk apresiasi penghargaan tertinggi kepada Bank di Indonesia dan CEO Bank di Indonesia, baik Bank Swasta, Bank Persero, Bank Syariah maupun Bank Pembangunan Daerah yang telah berhasil meningkatkan kinerja atau menciptakan pertumbuhan (Delta Growth) kinerja Bank, juga meningkatkan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan bisnis, pasar modal, investasi dan perekonomian di Indonesia.

 

 

 

 

Bank Andara kembali membukukan prestasi dan mendapat apresiasi penghargaan dalam ajang Anugerah Perbankan Indonesia di tahun 2014. Penilaian dilakukan terutama oleh Perbanas Institute dan Majalah Economic Review terhadap Bank Swasta, Bank Persero, Bank Syariah, maupun Bank Pembangunan Daerah dan diumumkan pada tanggal 18 November 2014. Bank Andara meraih Peringkat ke-3 untuk kategori: BUKU 1 – Perusahaan Non TBK.